Kabar Gembira, CEO Facebook Umumkan Kehamilan Sang Istri Via Facebook

BeritaMuslim.com – Kabar bahagia baru saja datang dari Pendiri sekaligus Chief Executive Officer (CEO) situs jejaring sosial terbesar Facebook Mark Zuckerberg. Suami dari Priscilla Chan tersebut baru saja mengumumkan kehamilah istrinya melalui akun facebook pribadi beberapa hari yang lalu. Kabar ini jelas menjadi suatu kebahagiaan yang luar biasa bagi Zuckerberg, pasalnya kehamilan istri Zuckerberg ini adalah kehamilan yang kembali terjadi setelah sebelumnya ia mengalami kehamilan sebanyak tiga kali.

Dalam posting-an yang dibuat pada Jumat (31/7) tersebut, Zuckerberg mengungkapkan bahwa Sang Istri Priscilla dan dirinya memiliki kabar yang menarik. Mereka akan segera memiliki seorang anak perempuan. Hal tersebut akan menjadi babak baru dalam kehidupan rumah tangga mereka berdua. Lalu Zuckerberg dan sang istri merasa sangat beruntung dengan kesempatan yang diberikan tersebut.

Dikutip dari Republika.co.id, Zuckerberg mengungkapkan bahwa sebagian besar orang tidak ingin membahas soal keguguran yang pernah terjadi pada diri seseorang, namun pria yang sempat mengenyam pendidikan di Universitas Harvard tersebut memutuskan untuk tetap berbagai tentang kabar keguguran yang pernah menimpa istrinya setelah ia mendengar informasi dari beberapa teman yang juga pernah mengalami hal serupa, namun akhirnya masih bisa memiliki keturunan.

Berbagi Pengalaman Untuk Memberi Harapan

Hal tersebut dilakukan oleh Zuckerberg bukan semata mata untuk mengumbar kehidupan rumah tangganya ke hadapan publik, namun ia berharap dari berbagai pengalaman yang ia bagikan melalui akun facebook pribadinya tersebut  dapat memberikan harapan bagi orang orang yang membacanya dan kebetulan memiliki persoalan yang sama.

Alhasil, posting-an yang berisi kabar kehamilan istri Zuckerberg tersebut langsung menjadi viral bagi pengikut facebook-nya. Hanya dalam waktu 12 jam saja pasca posting-an tersebut dibuat sebanyak 1,2 juta like dan komentar membanjiri posting-an tersebut, sebagaimana dikutip dari pikiran-rakyat.com.

Zuckerberg dan sang Istri memang telah sejak lama merindukan kehadiran seorang bayi dalam kehidupan rumah tangganya. Pasangan yang menikah pada 14 Mei 2012 sebelumnya diketahui publik saling mengenal saat Zuckerberg masih menempuh pendidikan di Harvard,  sedangkan Priscilla merupakan mahasiswa studi Kedokteran di University of California, San Fransisco.